Wednesday, August 23, 2017

Tips Mengatasi kekurangan Vitamin C

Tips Mengatasi kekurangan Vitamin C
Keseimbangan tubuh emang harus selalu terjaga, sehingga dalam aktivitas sehari – hari tubuh tidak boleh terlewatkan asupan makanan dan minuman yang mengandung gizi dan vitamin. Oleh sebab itu, salah satu vitamin yang memang sangat diperlukan oleh tubuh manusia sebagai langkah dalam menjaga kondisi dan kekebalan tubuh adalah Vitamin C. 

Manusia yang kekurangan Vitamin C biasanya akan ditandai dengan munculnya permasalah seperti sariawan, bibir pecah – pecah dan tubuh terasa lemas, sehingga ketika seseorang duduk, bisanya hal yang ingin dilakukan selalu berbaring atau tiduran. Nah hal tersebut adalah karena tubuh kurang vitamin C, karena tubuh yang kekurangan vitamin C dapat menyebabkan menurunnya daya tahan tubuh. Oleh sebab itu, bersama minuman yuzu sehat kali ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara mengatasi kekurangan Vitamin C. berikut diantaranya.

Tubuh yang kekurangan vitamin C bisa diatasi dengan konsumsi makanan atau minuman yang mengandung Vitamin C. salah satu makanan yang mngandung vitamin C adalah buah jeruk, yang mana, jeruk ini biasanya sangat baik menangkal radikal bebas dalam tubuh, shingga kesetabilan dan kesehatan tubuh tetap terjaga. Kandungan Vitamin C yang ada dalam buah jeruk benar-benar nyata, sehingga berbagai minuman kemasan pun telah hadir yang bersumber dari buah jeruk.

Tubuh yang kekurangan vitamin C juga bisa diatasi dengan Buah yuzu, yang mana, buah yuzu ini sama halnya dengan buah jeruk kandungan vitaminnya, bahkan menurut beberapa ahli, bahwa buah Yuzu terbukti lebih banyak kandungan Vitamin C-nya dibandingkan dengan buah jeruk. Lantas apakah buah Yuzu?, 

Ya, buah yuzu adalah salah satu buah yang berasal dari Negara jepang yang mempunyai bentuk sama halnya dengan melon atau jeruk melon jika di Indonesia, namun buah yuzu mempunyai harga yang sangat mahal, karena manfaatnya sangat nyata untuk kesehetan dan kesegaran tubuh. Saat ini di Indonesia buah Yuzu telah hadir melalui kemasan minuman yuzu tea dan yuzu original yang sudah praktis dan tinggal minum dengan segala manfaat dan berguna bagi kesehatan tubuh manusia.

Demikian informasi mengenai tips mengatasi kekurang vitamin C bersama minuman yuzu tea yang sehat dari sumber buah yuzu.

No comments:

Post a Comment