Sunday, August 6, 2017

Ketentuan Masuk Training Sekretaris Profesional di MISI

Ketentuan Masuk Training Sekretaris Profesional di MISI
MISI merupakan salah satu lembaga yang mendidik dan juga melatih agar bisa menciptakan sekretaris yang handal dan juga profesional. Memang ketika berbicara terkait perusahaan tidak akan terlepas dari yang namanya sekretaris. Menjadi sekretaris harus memiliki keahlian, kemampuan dan juga komunikasi yang baik. Jika belum memiliki hal tersebut maka harus mengikuti training sekretaris profesional yang di selenggarakan oleh MISI.

Training sekretaris professional yang diselenggarakan oleh MISI ini sangat menarik dan bayak sekali lulusan dari training ini. Hasil yang didapat dari training ini juga sangat maksimal, dengan bukti banyak sekretaris yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Untuk bisa masuk training di MISI ini ada beberapa ketentuan yang harus dimiliki. Diantara adalah sebagai berikut ini :

Pengalaman kerja paling sedikit 1 tahun
Untuk bisa masuk training yang ada dalam MISI ini harus ada pengalam kerja paling tidak satu tahun. Ini merupakan salah satu ketentuan agar bisa masuk training sekretaris yang diselenggarakan oleh MISI.

Minimal lulusan SMA
Ketentuan lain agar bisa masuk training yang diselenggarakan oleh MISI ini salah satunya adalah minimal lulusan SMA. Ini adalah salah satu ukuran minimal, jadi lulusan sarjana pun akan lebih baik.
Memiliki kemampuan dwi bahasa

Ketentuan lainnya yang harus dimiliki adalah memiliki kemampuan dwi bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris. Ini sangat penting, karena menjadi sekretaris juga harus ahli dalam komunikasi. Pengajaran dalam training nantinya juga akan menggunakan dwi bahasa.
Pekerja keras yang berwawasan terbuka

Untuk bisa mengikuti training yang diselenggarakan oleh MISI ini memang harus selalu menjadi seorang yang pekerja keras. Tidak hanya itu saja, calon peserta juga harus memiliki wawasan yang terbuka.

Berikut tadi beberapa ketentuan yang memang harus dimiliki bagi yang ingin masuk dalam training sekretaris professional yang diadakan oleh MISI. MISI hadir sudah sejak puluhan tahun yang lalu. Lulusan yang dihadirkan oleh MISI ini juga memiliki kualitas yang sangat bagus. Kinerja yang dihasilkan juga sangat optimal untuk perusahaan.



No comments:

Post a Comment