Tuesday, August 8, 2017

Program Vokasi International University

Program Vokasi International University
Anda lulus sekolah mau lanjut kuliah dimana? Atau masih bingung dengan tujuan kualih Anda harus kemana? Jangan bingung, karena disini kami akan memberikan referensi terbaik untuk Anda jika berkeinginan untuk melanjutkan kuliah. Setelah lulus SMA pastinya akan merasa bimbang dan banyak pertimbangan mau lanjut kuliah atau kerja, sebab masa depan Anda sebetulnya ada ditangan Anda sendiri. 

Masa depan dan cita-cita bisa Anda raih jika ada kerja keras dan keinginan yang kuat. Melanjutkan kuliah bukan hal yang sulit untuk dijalani, banyak cara yang bisa dilakukan untuk melanjutkan kuliah meskipun dengan biaya minim. Setelah Anda mendapatkan jalan untuk melanjutkan kuliah, mungkin Anda juga masih bingung harus mengambil program apa, disini kami akan membahas tentang program vokasi Universitas Indonesia sebagai International University terbaik di Indonesia.

Program vokasi ini sebelumnya dikenal dengan program Diploma, hal ini bertujuan untuk menyiapkan peserta didik untuk menjadi profsional atau tenaga ahli yang mengembangkan, menerapkan dan menyebarluaskan ilmu yang telah diserapnya selama kuliah. Untuk lulusan program vokasi ini diarahkan untuk menguasai kemampuan dalam bidang kerja twrtentu dan dapat langsung diserap sebagai tenaga kerja yang mempuni, mampu bersaing dan berkompeten. 

Baik diserap sebagai tenaga kerja pemerintahan, swasta atau industri, berwirausaha, dan inti pengajaran pada program pendiikan vokasi ini adalah mengutamakan keahlian dan keterampilan dibandingkan dengan teori. Di Universitas Indonesia terdapat program vokasi yang bisa Anda pilih sesuai minat dan bankat, seperti komunikasi, fisioterapi, pariwisata, perumahsakitan, okupasi terapi, administrasi asuransi dan aktuaria, administrasi keuangan dan perbankan, manajemen informasi dan dokumen, administrasi perkantoran dan sekretari, akuntansi, dan administrasi perpajakan. Semua jrusan vokasi ini cukup lengkap dan bisa Anda pilih sesuai keinginan agar cepat lulus dan diserap oleh perusahaan sebagai tenaga pekerja yang berkompetensi.

Setelah informasi ini Anda dapatkan, segera persiapkan untuk menentukan pilihan dan kuliah di International University kampus terbaik di Indonesia Universitas Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut bisa akses di www.ui.ac.id.

No comments:

Post a Comment