Wednesday, November 9, 2016

Membuat Bakso Bakar Dengan Kreasi Produk Indofood


Jika sebelumnya sudah dibahas membuat bakso dan menyajikannya secara lengkap dengan perpaduan bumbu serta bahan-bahan yang digunakan untuk makanan dari Indofood. Menyajikan  kali ini kita akan coba menyajikan berbagai kreasi lengkap untuk bakso yang bisa dipadukan bersama dengan kecap Indofood sebagai citarasa khas Indonesia yang akan melengkapi selera makan anda menjadi lebih memuaskan.

Setelah ibu membuat kuah untuk bakso menggunakan bumbu kaldu ayam atau sapi, kini selanjutnya rasakan kenikmatan bakso menggunakan produk Indofood.  Dan berikut resep bakso bakar dengan berbagai kreasi dari produk Indofood. Jika dalam menyajikan bakso tentunya dirasa begitu-begitu saja, nah kali ini ibu bisa menyajikannya secara lengkap dan rasa yang berbeda dari bakso, karena makanan yang satu ini bisa dimakan dan diolah dijadikan apa saja kok bu, seperti tumisan capcay, sup dan lain sebagainya.
Ya tipsnya dalam membuat bakos bakar, anda bisa menyisihkan bakso dan membakarnya dengan bumbu kecap Indofood piring Lombok, sebelum disajikan dengan kuah rasa kaldu sapi secara terpisah atau yang telah dibuat sebelumnya.
produk Indofood
Bakso bakar dengan pelengkap berupa kuah kaldu tentu akan memberikan pengalaman menikmati sajian bakso yang unik dan berbeda setiap anda sajikan pada keluarga akan menambah pujian hangat kepada ibu. Rasakan kelezatannya. Selain itu. anda juga bisa membuat bakso goreng dengan enak kreasi antara bumbu Indofood yang dapat anda sajikan dengan mayonnaise dan saus sambal Indofood. Cara membuat adonan bakso goreng hampir sama seperti membuat adonan bakso biasa.
Anda bisa menambahkan lebih banyak tepung sagu agar bakso goreng dapat mengembang sempurna ketika digoreng.

Namun dalam menggoreng bakso tentunya gunakan minyak berkualitas dan sehat dari Indofood.
Itulah berbagai kreasi lengkap dari bakso bersama dengan produk Indofood sebagai pilihan masakan enak untuk keluarga ibu. Beragam tips seputar cara kreatif mengolah bakso ini pastinya akan menginspirasi anda untuk menyajikan hidangan bakso yang spesial bagi orang-orang terdekat. Nikmati berbagai resep enak dan kekayaan bahan enak dari Indofood untuk resep masakan Indonesia sehingga bisa menciptakan kreasi bakso yang unik dan special dari produk indofood.

No comments:

Post a Comment