Sunday, November 27, 2016

Hidup Disiplin dapat Menjaga Kesehatan Kulit

 
Hidup Disiplin dapat Menjaga Kesehatan Kulit
Hidup sehat tidaklah sulit. Hanya butuh kedisiplinan dalam menjalankannya secara rutin. Banyak keuntungan yang dapat diperoleh dari hidup sehat, salah satunya yaitu mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar. Tubuh yang sehat dan bugar disebabkan karena terpancar dari kesehatan kulit yaitu lembab dan tidak kusam. Menjaga kelembaban kulit sangat penting karena jika kulit terlihat kering akan menyebabkan penuaan dini. Oleh karena itu dibutuhkan shinzui body lotion untuk menjaga kelembaban kulit.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan kulit kering diantaranya factor iklim atau cuaca, , mandi terlalu sering dengan air yang terlalu panas, sabun mandi yang kasar, terlalu lama terkena sinar matahari tanpa perlindungan, dan masih banyak lagi. Untuk sabun mandi yang tepat Anda dapat menggunakan sabun mandi Shinzui yang dapat melembutkan kulit Anda. Berikut beberapa tips alami untuk mengatasi kulit kering akibat factor-faktor tersebut, yaitu:

Penggunaan jeruk nipis untuk menghilangkan sel kulit mati sehingga kulit dapat menjadi lebih halus dan lembab. Usapkan jeruk nipis di bagian kulit yang kering. Lakukan setiap kali selesai mandi.Biasakan mandi sehari 2 kali agar tubuh lepas dari kotoran. Menurut kesehatan mandi pada saat subuh akan lebih baik karena pada saat itu sel-sel mati keluar pada saat tidur kemudian jika kita mandi sel-sel tersebut akan terbawa air (tidak menempel lagi). Jadi saat inilah sel-sel mati keluar dengan maksimal.

Gunakan Shinzui body lotion setelah mandi. Hal ini akan memaksimalkan sel-sel baru untuk berkembang lebih banyak sehingga kulit akan terlihat halus, lembut, dan bercahaya. Selain itu kelembaban kulit akan terus terjaga. Pada saat beraktifitas di luar pun pastikan Anda untuk tetap menggunakan lotion agar terhindar dari efek negatif matahari.

Tidur yang cukup setidaknya 6 sampai 8 jam sehari. Pada saat tidur semua aktifitas tubuh akan berhenti namun proses respirasi akan terus berlangsung. Pada saat inilah zat-zat yang tidak bermanfaat dalam tubuh akan keluar secara otomatis termasuk sel-sel mati pada kulit.

Mengkonsumsi air mineral yang cukup sekurang-kurangnya 8 liter sehari. Air mineral berfungsi untuk menetralisir racun dalam tubuh dan kotoran yang menyebabkan kulit kering.Mudah bukan untuk mendapatkan kulit yang halus, putih, dan bersinar jika kita lakukan secara rutin. Tak perlu uang banyak hanya cukup menjaga kedisiplinan dalam menjaga kesehatan kulit. Shinzui body lotion pun akan membantu Anda dalam mewujudkan impian untuk tampil cantik mempesona dengan kulit yang bersinar dan yang paling penting awet muda. Semua produk shinzui bisa Anda dapatkan dengan mudah di toko online female daily.

No comments:

Post a Comment