Monday, October 30, 2017

Pentingnya Susu dengan Kandungan Lactobacillus Bagi si Kecil


Susu adalah salah satu produk yang penting untuk si kecil. Saat ini susu bahkan telah dilengkapi dengan suatu bakteri baik untuk kesehatan si kecil seperti salah satunya bakteri lactobacillus yang sangat baik untuk kesehatan anak anak.

Susu adalah salah satu kebutuhan yang bisa dibilang penting bagi anak – anak. Ada banyak kandungan yang sangat baik sekali yang terkandung di dalam susu yang baik dikonsumsi oleh si kecil. Saat ini ada juga susu yang sudah dilengkapi dengan suatu bakteri lactobacillus yang termasuk ke dalam golongan bakteri yang sangat baik sekali untuk kesehatan si kecil. Bagi anda yang tidak tahu apa saja keunggulannya, simak berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh bakteri baik tersebut yang saat ini sudah terdapat dalam sebuah produk susu terbaik.

1 . Bakteri lactobacillus ini ternyata merupakan salah satu jenis bakteri baik yang sangat baik dan bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil. Daya tahan tubuh atau sistem imunitas ini memang merupakan salah satu hal yang penting sekali bagi setiap anak. Dengan bakteri baik ini, sistem imunitas mereka akan menjadi lebih baik sehingga mereka akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang biasa menyerang anak – anak. Dengan demikian, penting bagi setiap orang tua untuk dapat memberikan susu dengan kandungan bakteri baik tersebut.

2 . Bakteri baik ini terbukti sangat ampuh juga dalam mencegah diare dan juga menyehatkan pencernaan si kecil. Seperti yang kita ketahui bersama, diare adalah salah satu penyakit yang mungkin sudah tidak asing karena setiap anak mungkin pernah mengalami penyakit yang satu ini. Bahkan diare adalah penyakit yang dapat juga menjadi berbahaya jika tidak diatasi dengan benar. Dengan bakteri ini, setiap anak bisa terlindungi dari penyakit dan juga mampu melindungi sistem pencernaannya sesuai dengan yang telah dipaparkan oleh suatu jurnal Study of Apllied Microbiology tanggal 4 September di tahun 2006 lalu yang diterbitkan oleh Department of Clinical Nutrition University of Kuopio, United Kingdom.

Itulah dua manfaat dari bakteri tersebut bagi anak – anak yang terkandung di dalam suatu produk susu. Salah satu produk susu yang melengkapi produknya dengan bakteri baik ini adalah susu Dancow yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda dan setiap orang karena susu ini merupakan salah satu produk susu murni bubuk terbaik di Indonesia.

No comments:

Post a Comment