Tuesday, October 17, 2017

Faktor Penyebab Ketombe Yang Belum Banyak Orang Tahu


Banyak orang yang belum mengetahui pasti faktor penyebab ketombe. Biasanya mereka hanya fokus untuk menghilangkannya saja. Dengan menggunakan berbagai macam perawatan terbaik anti ketombe. Pada akhirnya ketombe memang hilang, tapi tidak bertahan lama, ketombe kembali lagi dan terus seperti itu. Hal ini terjadi karena kamu tidak mengetahui penyebab utama ketombe itu apa. Kamu hanya mengobatinya agar ketombe hilang tapi tidak melakukan tindakan pencegahan. Ingat kan, jika mencegah lebih baik dari pada mengobati. Sehingga mulailah untuk mengubah pola pikir kamu dengan mencari tahu faktor yang menyebabkan ketombe dari pada mencari tahu obat anti ketombe.

Berikut ini adalah faktor penyebab ketombe yang belum banyak orang tahu:

Makanan
Banyak orang yang tidak tahu jika makanan sebenarnya juga dapat menjadi faktor utama penyebab ketombe bandel yang terus datang lagi dan datang lagi. Jika kamu tidak menjaga pola makanmu, ketombe akan terus datang lagi meski kamu sudah menggunakan perawatan anti ketombe. Untuk itu, hindari makan makanan berlemak atau berminyak, makanan pedas, susu dan makanan manis adalah makanan yang dapat menyebabkan ketombe.

Panas
Panas dari sinar matahari yang terik dapat menyebabkan kulit kepala kering dan tidak sehat. Apalagi bagi orang yang tinggal di iklim tropis Indonesia. Sehingga kamu perlu memilih produk perawatan yang cocok untuk menyegarkan kondisi kulit kepalamu sehingga ketombe tidak lagi muncul mengganggu.

Stres
Stres buka hanya tidak baik bagi kesehatan namun ternyata banyak yang tidak tahu bahwa stres juga bisa menjadi faktor yang dapat menyebabkan ketombe.

Sering Keramas
Banyak orang yang mengetahui bahwa jarang keramas dan memperhatikan kondisi kesehatan kulit kepala dapat menjadi faktor yang menyebabkan ketombe muncul. Tapi masih belum banyak yang tahu, jika sering keramas pun dapat menjadi faktor penyebab ketombe. Mungkin mereka berpikir menjaga kebersihan kulit kepala dengan keramas setiap hari dapat menghilangkan ketombe, tapi cara ini ternyata salah loh. Baru tahu kan?  Faktor Penyebab Ketombe. penyebab ketombe yang belum banyak orang tahu. obat anti ketombe

No comments:

Post a Comment