Wednesday, October 25, 2017

Fakultas Farmasi Universitas Terbaik di Indonesia

Fakultas Farmasi Universitas Terbaik di Indonesia
Profesi seorang Farmasi memiliki pengetahuan tentang preservasi, seleksi, identifikasi, aksi farmakologi, kombinasi, analisis standarisasi obat dan juga bahan obat, juga mengetahui cara distribusi, penyimpanan dan juga penggunaan yang aman dan tepat. Intinya adalah seorang yang berprofesi dalam bidang Farmai merupakan pakar obat yang telah menguasai ilmu dan pengetahuan tentang obat-obatan secara mendalam dari beragai aspeknya. 

Farmasi UI mulai didirikan dan menerima mahasiswa angkatan pertama pada bulan September 1965. Sampai saat ini Fakultas Farmasi adalah program studi yang menjadi unggulan dan pastinya banyak pilihan untuk Anda yang ingin kuliah di Universitas Terbaik di Indonesia jurusan Farmasi.

Untuk program akademik jurusan Farmasi diataranya adalah Program Sarjana S1, Apoteker, Magister Ilmu Herbal, dan Doktor Ilmu Farmasi S3. Saat ini juga untuk dasar ilmu pengetahuan Farmasi sudah dipelajari di tingkat Sekolah Menengah Kejuruan dan menjadi dasar bagi calon mahasiswa yang akan melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi atau kuliah. 

Pastinya kuliah di Universitas Indonesia Anda kan mendapatkan pengetahuan yang mendalam dan menjadi seorang Farmatologi berkulaitas dan profesional, karena tidak sembarangan orang bisa menjadi seorang Farmatologi yang baik dan memahami ilmu pengetahuannya. 

Jika Anda berminat untuk menjadi Farmatologi profesional dan ingin mengembangkan dasar ilmu pengetahuan Anda di bidang Farmasi, maka kuliah di Unibersitas Indonesia menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin mencapai cita-cita bersama UI. Pastikan juga Anda saat ini sudah memilih jurusan yang tepat, apakah Anda kan mengambil jurusan Farmasi atau Apoteker. Yang pasti sesuai dengan minat dan bakat yang Anda miliki saat ini.

Hanya Universitas Terbaik di Indonesia yang banyak pilihan jurusan atau program studi yang ada di Indonesia, untuk itu kuliah di Universitas Indonseia dan wujudkan mimpimu di masa depan bersama UI.

No comments:

Post a Comment