Tuesday, September 5, 2017

Hp 4G Yang Murah Dari Smartfren

Hp 4G Yang Murah Dari Smartfren
Smartfren yang merupakan salah satu vendor Hp ternama di Indonesia telah memberikan kemudahan bagi para penggemar Smartphone yang mencari produk Hp pintar yang telah dilengkapi dengan fitur koneksi 4G LTE. Koneksi tersebut telah diklaim menjadi salah satu koneksi tercepat saat ini. Dengan menggunakan Hp yang telah dibekali dengan fitur koneksi 4G LTE, maka anda bisa menikmati segala kemudahan yang ditawarkan oleh 4G LTE. 

Banyak-banyak vendor ternama yang menawarkan produk Hp yang dibekali dengan kacanggihan dengan harga yang relatif mahal. Hal tersebut yang menyebabkan para penggemar beranggapan Hp dengan fitur koneksi 4G LTE memiliki harga yang mahal. Akan tetapi berbeda dengan vendor-vendor yang lainnya, Smartfren hadir dengan produk-produk Hp yang harganya relatif terjangkau. salah satunya yaitu Hp Andromax 4G dari Smartfen yang memiliki harga Hp Andromax 4G yang terjangkau.

Terdapat beberapa kelebihan yang bisa anda nikmati dengan menggunakan Hp Andromax 4G LTE dari Smartfren yaitu:

1. Processor yang tangguh
Andromax 4G dari Smartfren dibekali dengan chipset dan juga processor yang tangguh karena menggunakan chipset dan processor Qualcomm Snapdragon 410 dan Quad Core ARM Cortex A53 64 bit dengan kecepatan 1.4 GHz. Selain itu juga dilengkapi dengan sistem operasi android lollipop.

2. Dimensi layar
Andromax 4G dari Smartfren dibekali dengan layar yang besar yaitu berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 304 piksel per inchi yang dibalut dengan fitur in plane switching yang memiliki sudut pandang yang lebih luas.

3. Kecepatan koneksi
Andromax 4G dari Smatfren memiliki kecepatan koneksi yang sangat tinggi karena menggunakan fitur koneksi 4G LTE. Selain itu dengan koneksi yang cepat ini anda bisa melakukan video call tanpa gangguan dengan layanan VoLTE atau Voice over LTE.

Dengan kelebihan yang ditawarkan, maka untuk anda yang tertarik untuk menggunakan Hp Andromax 4G dari Smartfren, maka anda bisa memilih salah satu seri Hp Andromax dengan harga Hp Andromax 4G berkisar antara 1 juta sampai dengan 1.5 jutaan.

No comments:

Post a Comment