Monday, September 25, 2017

Mobile Claim Pada Asuransi Mobil Yang Bagus


Mobile Claim Pada Asuransi Mobil Yang Bagus
Autocillin merupakan jenis Asuransi mobil yang bagus dan cocok untuk segala jenis dan merk mobil yang anda miliki. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Autocillin adalah dalam hal proses pengajuan klaim yang sangat efektif, mudah, praktis, dan tidak bertele – tele. 

Pada umumnya nasabah sering disulitkan dengan proses pengajuan klaim yang sangat rumit dan bertele – tele. Dan ketika pun klaim tersebut disetujui oleh pihak perusahaan asuransi, maka sering nasabah merasa kecewa atas jaminan perlindungan yang diperolehnya. Kejadian seperti itu bukan sekali dua kali terjadi di dunia asuransi di Indonesia. 
Mobile Claim Pada Asuransi Mobil Yang Bagus
Banyak perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai layanan atas jaminan perlindungan mobil yang begitu menarik para calon nasabahnya. Namun, setelah kita mendaftarkan mobil kita, kemudian pada saat kita menderita sebuah kerugian, bukannnya jaminan perlindungan yang memuaskan yang diberikan, yang ada hanya layanan yang sangat berbeda dengan ketika mereka mempromosikan produk asuransinya.

Layanan hanya dilakukan seadanya, proses perbaikan dilakukan asal – asalan karena pihak asuransi melakukan penunjukkan bengkel perbaikan yang tidak berkualitas, dan masih banyak lagi masalah – masalah lainnya sehubungan dengan masalah pelayanan asuransi ini. Nah, ketika anda bergabung dengan Autocillin maka anda tidak akan menemukan kembali permasalahan – permasalahan seperti dijelaskan tadi.

Misalnya saja dalam hal pengajuan klaim. Adira Insurance sebagai perusahaan asuransi yang menerbitkan produk asuransi Autocillin menerapkan sebuah kebijakan yang menggunakan teknologi komunikasi dan informasi yang saat ini tengah berkembang di masyarakat Indonesia. 

Kebijakan tersebut adalah proses pengajuan klaim dengan menggunakan system mobie claim. Sebagai Asuransi mobil yang bagus, Autocillin senantiasa akan memberikan perhatian lebih kepada para nasabahnya salah satunya adalah dengan mengelurkan kebijakan mobile claim untuk mempermudah nasabah dalam melakukan proses pengajuan klaim.

Dengan pesatnya teknologi dan kebutuhan pelayanan yang makin personal, maka Autocillin sebagai Asuransi mobil yang bagus dan berkualitas merespon akan hal itu dengan menghadirkan pelayanan berbasis mobile app tersebut. Autocillin Mobile Claim App, yang memudahkan para Pelanggan Autocillin untuk melakukan pelaporan klaim secara langsung dan mudah melalui telepon seluler para Pelanggan Autocillin. 

Bahkan Pelanggan Autocillin dapat sekaligus memilih bengkel rekanan yang diinginkan. Aplikasi Autocillin Mobile Claim saat ini bisa anda unduh dan anda gunakan pada ponsel berbasis android dan apple. Autocillin Mobile Claim Applikasi sangat mudah digunakan dengan melakukan beberapa step untuk membuat pelaporan klaim terkait klaim yang dimaksud.

No comments:

Post a Comment