Saturday, September 23, 2017

Cara Merawat Rambut Pria Rontok yang Tepat

Cara Merawat Rambut Pria Rontok yang Tepat

Bila Anda adalah seorang pria yang mengalami kerontokan rambut parah, maka Anda perlu segera mencari cara merawat rambut pria rontok yang tepat. Kerontokan pada rambut memang menjadi hal yang wajar dan umum terjadi. Akan tetapi bila kerontokan rambut terjadi terlalu sering dan terlalu banyak, maka ini adalah masalah serius. Oleh karena itu Anda perlu melawan rambut rontok dengan berbagai cara yang jitu.

Kerontokan rambut pada pria juga bisa terjadi dan memang hal ini lumrah terjadi pada siapa saja. namun bila intensitas dan jumlahnya terlalu banyak maka hal ini merupakan masalah yang serius. Karena bisa saja kondisi kerontokan ini menyebabkan kebotakan terutama bagi para pria. Dan kebotakan ini tidak selamanya terjadi pada pria usia dewasa ataupun lanjut usia. Karena bisa Anda tidak melakukan cara merawat rambut pria rontok yang benar, maka kemungkinan terjadi kebotakan dini juga bisa saja terjadi. 

Oleh karena itu ketahuilah cara tepat untuk merawat rambut Anda. Rambut yang rontok berlebihan bisa jadi karena kesalahan shampo, rambut yang tidak sehat, maupun faktor stres dan kelelahan yang terlalu dalam. Oleh karena itu Anda perlu melakukan cara merawat rambut pria berikut ini. Yang pertama dan yang utama ialah memilih shampo yang cocok untuk para pria. 

Menggunakan shampo khusus wanita bukanlah sebuah solusi karena kondisi kulit kepala dan rambut wanita berbeda dengan pria sehingga kebutuhannya juga berbeda. Pria yang mengalami kerontokan bisa jadi terjadi karena kekurangan vitamin C dan kolagen pada rambut. Sehingga Anda akan membutuhkan shampo khusus pria yang menyediakan kandungan tersebut. Dan untuk kebutuhan ini, shampo Clear khusus pria menjadi satu solusi yang direkomendasikan.

Untuk menambah efektif perawatan yang Anda lakukan, mengaplikasikan beberapa jenis masker rambut juga akan membantu mempercepat proses perawatan rambut rontok Anda. seperti dengan bawang merah, minyak cabai, minyak zaitun, pepaya, lemon, kiwi, dan lain sebagainya. jangan lupa untuk tetap memperhatikan cara Anda memperlakukan rambut seperti menyisir rambut dengan lembut dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment