Wednesday, May 3, 2017

Yuzu Indonesia Menghadirkan Minuman Sehat Dan Menyegarkan

Yuzu Indonesia Menghadirkan Minuman Sehat Dan Menyegarkan
Yuzu Indonesia, baru-baru ini mengeluarkan produk minuman sehat dan juga menyegarkan yang berasal dari buah Yuzu dan juga pucuk daun teh yang masih segar. Minuman segar tersebut yaitu Yuzu Tea. Kandungan yang terdapat pada buah Yuzu dan juga daun teh bisa menjaga kesehatan anda. Minuman segar dan menyehatkan ini tersedia dalam 2 varian rasa yaitu rasa original dan juga rasa pucuk daun teh hijau.

Mungkin anda penasaran apa yang menjadikan minuman Yuzu Tea sangat baik untuk kesehatan, jawabannya karena kandungan buah Yuzu dan juga pucuk daun teh.Untuk Buah Yuzu sendiri, mungkin anda masih belum familiar dengan buah yang satu ini. Buah ini berasal dari Jepang, kemudian buah ini memiliki bentuk dan warna yang sama seperti buah jeruk pada umumnya. Akan tetapi yang membedakannya yaitu dari rasanya. 

Rasa dari buah Yuzu sangat kuat dibandingkan dengan rasa buah lemon dan jeruk. Hal tersebut yang menjadikan buah ini jarang dikonsumsi secara langsung. Kebanyakan buah ini diolah kembali agar bisa dikonsumsi. Salah satu contohnya yaitu dengan mengolahnya menjadi minuman Yuzu Tea. Kemudian untuk kandungan yang terdapat pada buah Yuzu yaitu Vitamin C yang terkandung di Yuzu lebih banyak 3 kali dibandingkan dengan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon.

Untuk itu buah Yuzu sangat baik untuk menjaga imunitas tubuh agar bisa terhindar dari berbagai bakteri dan juga virus penyebab berbagai penyakit, kemudian buah ini juga sangat baik untuk kesehatan pencernaan, dan juga kesehatan mulut. Kemudian buah ini juga bisa menjaga tekanan darah.Dan hal yang terpenting buah ini baik untuk anda yang sedang berdiet.

Kemudian kandungan antioksidan yang terdapat pada daun teh sangat baik untuk menjaga kesehatan dari dampak buruk radikal bebas yang bisa mneyebabkan tanda-tanda penuaan dini.
Untuk itu bagi anda yang ingin hidup sehat, maka konsumsilah minuman sehat dan juga menyegarkan dari Yuzu Indonesia yaitu Yuzu Tea Original danjuga Yuzu Green Tea.

No comments:

Post a Comment