Thursday, May 18, 2017

Inspirasi Makeup Sariayu Krakatau Eye Shadow Palette

Inspirasi Makeup Sariayu Krakatau Eye Shadow Palette
Anda bingung menentukan produk kecantikan?, ya, saat ini ada website khusus perempuan yang akan selalu memberikan rekomendasi produk untuk anda, dan salah satunya adalah produk eye shadow Sariayu. Produk Sariayu memang dikenal sebagai produk kebanggaan Indonesia menghadirkan beberapa nama produknya dari budaya dan nama kearifan lokal indonenesia. 

Oleh karena itu, kenapa produk eye shadow Sariayu menjadi rekomendasi? Karena produk ini sangat bagus dan cocok di segala iklim Indonesia serta memberikan hasil yang bagus di wajah serta kelopak mata wanita Indonesia.

Setiap tahun, produk Sariayu selalu merilis Color Trend yang terinspirasi dari pulau-pulau yang ada di Indonesia misalnya di tahun 2016 lalu yang menjadi inspirasi Color Trend 2016 adalah gunung Krakatau yang merupakan gunung legendaris, karena ledakannya yang terjadi pada tahun 1883. Inspirasi ini dituangkan dalam bentuk warna eyeshadow palette dan juga duo lip color. makeup look menggunakan eyeshadow dari Color Trend 2016 Inspirasi Krakatau. Produk eye shadow Sariayu ini hadir dalam tiga eyeshadow palette dengan tone warna glamor, fun dan natural. Jadi, anda bisa mix n match dari setiap palette untuk membuat makeup look yang berbeda diantaranya adalah sebagai berikut.

Eyeshadow Krakatau 01
Pada produk eye shadow Sariayu ini di dalam palettenya terdapat tiga warna eyeshadow dengan warna biru muda, ungu muda condong ke silver dan ungu tua.

Koleksi Eyeshadow Krakatau 02
Bila dibandingkan dengan K01, trio shadow ini lebih wearable dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Paduan warna cokelat kemerahan, emas dan beige, bisa banget kamu pakai untuk menghasilkan effortless makeup look.

Eye shadow Kit
Produk eye shdow ini didominasi oleh warna-warna natural, kedalap warna dalam eyeshadow palette ini bisa dipakai untuk menghasilkan natural makeup look, hingga glamour eye makeup.Demikian inspirasi make up Sariayu Krakatau eye shadow yang tentunya mengacu pada budaya lokal serta kearipan lokal Indonesia . oleh karena itu, untuk mendapatkan produk eye shadow Sariayu, anda bisa mendapatkannya dari Femaledaily.com yang memberikan harga murah dan produk kecantikan terkenal dan terpercaya untuk anda.

No comments:

Post a Comment