Wednesday, December 7, 2016

Pentingnya Merawat Kulit Di Klinic Ultimo

Pentingnya Merawat Kulit
Kulit adalah salah satu organ paling penting dari tubuh kita yang juga merupakan organ terluar yang paling nampak. Dan kulit yang sehat adalah dambaan bagi setiap orang, bukan hanya wanita tetapi lelaki. Pun dengan kulit yang tidak kusam, kriputi akan menjadi idaman yang tentu bukan hanya kaum muda yang mengingkinkannya, singkatnya semua kalangan tentunya pasti memiliki harapan yang sama untuk memiliki kulit beersih, sehat dan jauh dari penuaan. 

 Seiring perkembangan zaman, ketika era industri semakin meningkat, tentu berefek pada lingkungan sekitar yang pada akhirnya akan berimbas pada kesehatan kulit kita. Paparan sinar matahari mengandung UVA dan UVB yang mampu merusak jaringan sel pada kulit, apalagi jika udara sudah nampak tercemar dengan berbagai polusi, tentu hal itu bisa saja berdampak pada kesehatan dan kesegaran kulit yang secara bertahap bisa memudar. 

Orang yang tidak terbiasa menjaga perawatan yang tepat dari kulit mereka akan mudah terkena radiasi matahari, nampak kusam, kriput dan gangguan lainnya yang tidak mengenakkan.

Merawat kulit berarti senantiasa menjaga kondisi kulit dengan sebaik mungkin. Seperti rajin membersikan kulit wajah dan tubuh, untuk wajah bisa bersihkan dengan rajin membasuh wajah atau sesekali menggunakan masker atau toner. Untuk kulit tubuh adalah teratur dalam mandi dan lotion. 

Selain itu yang tak kalah penting adalah menjaga pola makan dan teratur minum air putih serta rajin berolahraga karena bisa berdampak pada kesegaran juga kesehatan kulit. Selain kita mulai membiasakan diri merawat diri, akan lebih baik kita bisa mengenal jenis perawatan kulit yang cocok dengan kondisi kulit, untuk itu ada baiknya kita pun mengunjungi klinik kecantikan. Ultimo bisa menjadi rujukan anda untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit jakarta.

Untuk anda warga ibukota dengan berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis kulit jakarta akan banyak memberikan manfaat untuk mengatasi permasalahan dan kebutuhan dalam perawatan kulit anda. Guna mendapatkan kulit yang sehat dan segar yang akan menunjang penampilan anda dan rasa percaya diri untuk tampil didepan publik.

No comments:

Post a Comment