Wednesday, December 14, 2016

Mengenal Macam-macam Produk Foundation Wardah

Mengenal Macam-macam Produk Foundation Wardah
Dalam bermakeup, foundation merupakan salah satu produk kosmetik yang punya peranan penting ntuk membuat riasan tampil sempurna. Sehingga hampir semua brand kosmetik mengeluarkan produk foundation. Salah satunya wardah, yang mengeluarkan beberapa jenis produk foundation yang berkualitas tinggi. 

Berikut ini anda bisa mengenal beberapa jenis foundation produk wardah.
Liquid Lominous Foundation. Sebagai foundation, tekstur liquid lominous ini cukup ringan dan aman digunakan sehari-hari. Akan tetapi coveragdeya tak maksimal sehubungan dnegan teksturnya yang ringan. Tekstur yang liquid cenderung cair dengan harga 40 ribuan cukup enak di pakai sehari-hari dan gak bikin nyesek dompet.

Exclusive Liquid Foundation. Diantara semua jenis foundation wardah ini adalah yang paling banyak digunakan. Harga berkisar 65-80ribu. Teksturnya yang cair akan tetapi hasil yang ditampilkan sngat flawless dan memberi efek glowing pada kulit anda. 

Foundation jenis ini punya coveradge yang cukup tinggi sehingga mampu menutup beberapa noda dan kekurangan dalam wajah anda. dilengkapi dengan oil control yang baik produk ini cocok bagi semua jenis kulit terutama kulit berminyak.

Luminous Creamy Foundation. Foundation berbentuk creamy yang super lembut. Diaplikasikan sebaiknya menggunakan brush atau puft. Hasil yang ditampilkan akan sangat natural. Foundation ini cocok untuk kulit kering dengan harga sekitar 40ribuan.

Exclusice Creamy Foundation. Foundation ini termasuk produk wardah teranyar sehingga masih jarang yang pakai. Walau begitu, foundation ini yang paling mahal karena di banderol dengan harga 90ribuan. Berbentuk creamy yang cenderung lebih berat di banding yang sbelumya. Foundation ini punya coveradge yang paling mantap diantara semua jenis foundation wardah.

Walau ada perbedaan jenis dan harga foundation wardah, akan tetapi foundation dari wardah termasuk foundation yang murah dengan kualitas yang mantap. Untuk melihat review foundation tersebut anda bisa mengunjungi situs femailydaily.com karena disana semua review jenis foundation wardah sangat lengkap bisa anda peroleh. Selain itu ada banyak tutorial dan review untuk produk yang bermaksud anda beli. Sehingga bisa menjadi referensi bagi anda.

No comments:

Post a Comment