Tuesday, December 12, 2017

Dukung Si kecil Dengan Susu Pertumbuhan Anak

Dukung Si kecil Dengan Susu Pertumbuhan Anak
Menghadirkan segala hal yang terbaik memang sudah menjadi naluri semua orang tua yang ada di dunia ini. Dengan keterbatasan apapun, pada hakikatnya semua orang tua menginginkan bisa menghadirkan hal-hal terbaik demi tumbuh kembang anaknya yang sempurna. 

Termasuk dalam kondisi yang terbatas masalah finansial, tentu saja bukan menjadi halangan bagi orang tua untuk menghadirkan hal yang terbaik untuk pertumbuhan anak. Agar anak tumbuh optimal, selain nutrisi yang membentuk fisiknya, juga penting bagi si Kecil mendapatkan stimulasi yang tepat dan kasih sayang. 
Dukung Si kecil Dengan Susu Pertumbuhan Anak
Berikan stimulasi kepada semua indera ai kecil seperti pendengaran, penglihatan, sentuhan, membau, mengecap, gerakan kasar dan halus, komunikasi, emosi-sosial, kemandirian, berpikir dan berkreasi agar kemampuan dalam masa pertumbuhan lebih optimal.

Salah satu kebutuhan populer bagi anak yang bisa menunjang pertumbuhannya ialah dengan mengkonsumsi susu. Hal tersebut menjadi masalah penting bagi sebagian orang tua yang terbentur dengan masalah finansial. 

Akan tetapi, kondisi tersebut bukan berart anda bisa membirkannya begitu saja. Karena telah ada disekeliling kita susu pertumbuhan anak yang cukup banyak, salah satu susu pertumbuhan anak yang di percayai oleh ibu adalah susu DANCOW. 

DANCOW merupakan susu pertumbuhan yang telah diformulasikan bisa memenuhi kebutuhan anak berdasarkan usianya. DANCOW 3+ EXCELNUTRI+ adalah susu yang dilengkapi dengan nutrisi untuk mendukung tumbuh kembang anak yang berusia di atas 3 tahun.

Dancow 3+ Excelnutri+ adalah susu pertumbuhan anak usia 3-5 tahun dengan kandungan EXCELNUTRI+ yang merupakan inovasi terbaru dari Nestl Research Centre dengan formula yang telah disempurnakan. 

Mengandung 3 nutrisi penting untuk perlindungan, perkembangan otak, dan pertumbuhan fisik. Daya tahan tubuh si Kecil itu sebagian besar tergantung dari kesehatan saluran cerna. Dari saluran cerna yang bermasalah, bisa timbul berbagai macam penyakit seperti diare, demam, batuk pilek dan alergi. 

Tambahan bakteri baik bisa membantu memberikan perlindungan bagi saluran cerna si Kecil. DANCOW EXCELNUTRI+ mengandung Lactobacillus rhamnosus, Bifidobacterium longum dan serat pangan inulin. Dalam segelas susu, bisa dihasilkan triliunan bakteri baik.

No comments:

Post a Comment