Tuesday, April 18, 2017

Tips Menata Ruangan Keluarga

Tips Menata Ruangan Keluarga

Untuk menghadirkan suasana rumah yang nyaman tentunya perlu perjuangan yang terkadang membuat kita merasa kecapean. Baju yang menumpuk dimana saja, ceceran makanan dan minuman yang menempel di keramik, serta tidak teraturnya cara penyimpanan barang – barang yang ada di rumah seperti koleksi barang dan perlengkapan lainnya. 

Permasalahan tersebut tentunya akan membuat Anda sedikit terkuras untuk selalu bekerja serta melakukan aktivitas beres-beres di rumah dengan kewalahan setiap hari. Oleh karena itu, untuk menghindari beberapa permasalahan di atas Anda perlu menata ruang keluarga dengan baik dan di desain menggunakan furniture yang disesuaikan dengan fungsi dan penyimpanannya. Oleh karena itu, ingin ruangan keluarga Anda nyaman? Berikut tipsnya.

Isi sudut ruangan keluarga Anda menggunakan furniture

Ruangan keluarga yang luas tanpa adanya rak penyimpanan atau lemari dan kursi tentunya akan membuat segala barang–barang menjadi berantakan, seperti penyimpanan remot televisi yang tidak menetap, serta koleksi barang lainnya yang akan terganggu dan berpindah-pindah. Oleh karena itu, solusinya adalah IKEA yaitu sebuah produk yang menghadirkan desain ruangan keluarga dengan menghadirkan suasana rumah Anda nyaman. Bersama IKEA, lupakan furniture lama Anda, dan ganti beberapa tempat serta fungsinya menggunakan produk IKEA yang akan menjadi sahabat Anda di rumah.

Gunakan kursi untuk duduk

Jika berkumpul bersama keluarga, duduk di lantai dengan menggunakan karpet seadanya biasanya akan menguras keringat Anda setelah berkumpul, karena beberapa barang barang dan sisa makanan maupun perlengkapan rumah akan tergeletak di lantai dengan tidak tertata. Beda lagi ketika Anda menggunakan kursi pada ruangan rumah Anda, dengan menggunakan kursi akan dapat membuat ruangan Anda tetap terjaga kerapihan dan kenyamanannya. Kursi ruang keluarga yang akan memperindah dan mempercantik ruangan keluarga Anda adalah IKEA.

Demikian tips menata ruang keluarga menjadi lebih indah, nyaman dan terlihat ruangan keluarga yang mewah dengan menggunakan beberapa produk furniture dari IKEA. Segera dapatkan produknya bersama IKEA yang akan siap membantu Anda dalam menata seluruh ruangan rumah Anda. kunjungi websitenya dan dapatkan harga terbaik serta katalognya.

No comments:

Post a Comment