Tuesday, March 14, 2017

Review BB Cream Etude Brigth Fit W13 Natural Beige

Review BB Cream Etude Brigth Fit W13 Natural Beige
Bagi anda para perempuan yang memang dalam kesehariannya menggunakan BB cream, tentu telah mengetahui warna – warna yang terdapat pada BB cream. Di mana warna – warna tersebut dapat membantu anda memperoleh tampilan maksimal saat menggunakan makeup, dan kekurangan pada kulit wajah dapat tertutupi dengan sempurna. 

BB cream Etude merupakan salah satu BB cream yang laris di pasaran Asia, dan kini di Indonesia BB cream brand Etude House ini banyak digunakan oleh para perempuan untuk menambah tampilan cantiknya dengan make up. BB cream ini adalah upgrade dari seri Precious Mineral All Day Strong sebelumnya, di mana Etude House sering mengupdate produk – produk yang dimilikinya dengan nama – nama baru atau tampilan serta kemasan yang baru.

Untuk seri Precious Mineral yang ada saat ini yaitu seri Bright Fit & Cotton Fit. Di mana seri Bright Fit lebih Glowly finish, sedangkan Cotton Fit lebih finish. Anda hanya perlu memilih yang sesuai dengan jenis kulit yang dapat diketahui melalui kandungan yang tertera pada masing – masing kemasannya. 

Sementara untuk warna dari BB cream ini salah satunya adalah W13 Natural Beige yang dapat memberikan tampilan tampak natural, sehingga cocok digunakan untuk kegiatan harian dan acara semi formal. Untuk ketahanan warna natural Begie ini juga dapat bertahan seharian, dan dapat menutupi seluruh bagian kekurangan pada wajah anda mulai dari kantung mata yang hitam, noda – noda hitam bekas jerawat, flek – flek hitam penuaan serta warna kulit yang tidak merata semua dapat tertutupi dengan sempurna. 

Review selanjutnya dari BB cream brand Etude House dengan W13 Natural Beige ini adalah kandungan SPF 30 yang dapat melindungi kulit wajah anda dari sengatan matahari, dan dari bahaya sinar UV A serta UV B. dengan begitu BB cream yang satu ini, selain berfungsi sebagai item makeup, juga memiliki fungsi perawatan kulit wajah.

Demikian sekilas review mengenai BB cream Etude Bright Fit W13 Natural Beige yang dapat anda coba gunakan, dengan aplikasi item make up lainnya dengan warna natural untuk tampilan cantik di aktifitas harian.

No comments:

Post a Comment