Monday, March 20, 2017

Asuransi Kecelakaan Mobil Simasnet Menjadi Pilihan Indonesia


Asuransi Kecelakaan Mobil Simasnet Menjadi Pilihan Indonesia
Kendaraan merupakan benda yang dapat mempermudah akses kita dalam beraktivitas, apalagi dengan menggunakan kendaraan pribadi akan lebih efektif. Namun dalam menggunakan kendaraan pribadi kadang memiliki banyak risiko sehingga terkadang kita merasa was-was dalam menggunakannya. Rasa takut hilang, rusak, atau terjadi kecelakaan kadang menghantui kita. 

Semua itu wajar saja, namun jika dibiarkan akan menghambat kita dalam beraktivitas. Akhirnya kendaraan hanya sebagai pajangan di rumah. Jangan biarkan hal tersebut terjadi karena memiliki kendaraan tujuannya untuk mengefektifkan aktivitas yang akan kita lakukan. Oleh karena itu untuk mengatasi rasa was-was sebaiknya Anda memiliki asuransi kecelakaan mobil dari Simasnet. Dengan asuransi ini Anda dapat menikmati kendaraan Anda dengan perasaan tenang dan nyaman.

Simasnet salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang menawarkan berbagai jenis asuransi, mulai dari asuransi kesehatan, pendidikan, dan sekarang yang sedang trend yaitu asuransi kecelakaan mobil. Dengan asuransi ini kita akan merasa nyaman dan tenang karena segala kerugian yang diakibatkan dari pencurian atau kecelakaan akan ditanggung pihak asuransi. Oleh karena itu banyak nasabah yang memilih Simasnet menjadi asuransi pilihan keluarga. 

Alasan lain Simasnet menjadi asuransi pilihan Indonesia adalah:

  • Menguntungkan nasabah. Dalam memperhitungkan ganti rugi, Simasnet sangat trasparan serta menguntungkan bagi nasabah. 

  • Berbagai macam risiko yang ditimbulkan akibat kehilangan, kerusakan dan lainnya diganti oleh pihak asuransi. 

  • Pembayaran premi setiap bulan sebagai jaminan dan jika ingin bergabung sudah tertera dalam polis asuransi yang akan kita pegang.

  • Premi yang harus di bayarkan harus sesuai dengan kesepakatan awal karena suatu saat nanti jika kita mengalami musibah, ganti rugi yang akan kita dapatkan akan sesuai dengan kesepakatan awal. 

  • Dalam pengajuan klaim sangat mudah. Simasnet menggunakan fasilitas internet untuk melayani nasabah, sehingga jika mengajukan klaim dapat dilakukan secara online. Dengan demikian adanya perhitungan kalkulator secara online membuat mudah nasabah yang ingin mengecek secara langsung. Selain itu pelayanan secara online menghindari kemungkinan kecil adanya calo.

Demikianlah alasan Simasnet menjadi asuransi pilihan Indonesia. Salah satu asuransi yang sedang ngetrend yaitu asuransi kecelakaan mobil. Banyaknya pengguna mobil pribadi menuntut untuk memiliki polis asuransi ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan berkendaraan. 

Anda tak perlu was-was atau khawatir jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan pada kendaraan Anda.

No comments:

Post a Comment