Sunday, January 22, 2017

Program Terbaik UI Study abroad for Indonesia

Program Terbaik UI Study abroad for Indonesia
Berbicara mengenai Kampus memang tidak dipungkiri, banyak sekali di Indonesia ini seperti halnya dengan Kampus UI. Universitas ini menjadi sebagai salah satu universitas tertua yang ada di Indonesia dengan lebih dari 160 tahun sudah pengalaman dalam di bidang pendidikan, UI juga memiliki komitmen untuk dapat mengembangkan sistem pendidikan yang memiliki kualitas dan lulusan yang mampu untuk memenuhi tantangan masa depan peradaban. 

Sejalan dengan visi universitas untuk bisa menjadi universitas riset kelas dunia, untuk beberapa tahun terakhir ini UI memiliki reformasi yang cukup signifikan untuk dapat berjuang dalam pendidikan yang sangat baik dengan adanya pandangan global dan penelitian. UI yang sekarang ini mencari bakat nasional dan internasional dengan cara menegakkan mobilitas akademik, kerjasama dengan universitas luar negeri yang terkemuka, dan partisipasi aktif dalam asosiasi internasional. Salah satu programnya kini Study abroad for Indonesia.

Program ini tentunya menawarkan Anda kesempatan untuk bisa belajar di UI selama satu atau dua semester dan kemudian juga bisa mengambil berbagai program kursus sarjana atau pascasarjana. Untuk bisa berpartisipasi dalam program tersebut, Anda tidak harus terdaftar sebagai mahasiswa yang ada di salah satu universitas mitra UI.

Dengan mengikuti program ini, Anda dapat:
belajar di UI selama satu atau dua semester
mengambil berbagai sarjana atau pascasarjana program
memperoleh kredit untuk studi di UI terhadap gelar rumah universitas Anda
meningkatkan pengalaman pendidikan Anda serta peluang karir
membuat teman baru dan mengambil pengalaman belajar beragam budaya
Studi Program Luar Negeri

Pastinya program tersebut sangatlah memberikan keuntungan untuk kita semua yang bisa mengikuti program tersebut. Kemudian Universitas Indonesia yang memang sudah sangat terpercaya memberikan berbagai macam kelebihan yang pastinya sangat menarik sekali untuk proses yang kita jalani.

Demikian informasi yang bisa saya berikan kepada Anda mengenai Study abroad for Indonesia semoga informasi yang saya sampaikan tersebut bisa memberikan manfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment