Wednesday, January 11, 2017

Program Studi Di Universitas Terbaik Indonesia


Program Studi Di Universitas Terbaik Indonesia
Mencari universitas di luar negeri untuk sekedar mendapat gelar kesarjanaan dari universitas di luar negeri tersebut tentu bukanlah suatu solusi terbaik jika kita ingin mendapatkan gelar sarjana dari universitas berstandar internasional. Di Universitas Indonesia yang berlokasi di Jakarta anda akan mendapatkan gelar kesarjanaan berstandar internasional tanpa harus bersusah-susah pergi ke luar negeri. 

Berlokasi di Jakarta sebagai ibu kota negara Indonesia Universitas Indonesia merupakan kampus dengan sederet prestasi dan penghargaan yang berhasil diraih baik oleh mahasiswanya, dosen maupun lembaga universitas Indonesianya sendiri. Dengan sederet prestasi dan penghargaan tersebut menjadikan Universitas Indonesia sebagai kampus intenasional universitas terbaik Jakarta

Didukung sarana dan prasarana perkuliahan terbaik dengan tenaga dosen berpengalaman lulusan terbaik dalam dan luar negeri. Universitas Indonesia sebagai universitas terbaik Jakarta membuka kesempatan kepada generasi muda putra putri terbaik dari dalam dan luar negeri untuk bergabung menjadi mahasiswa di Universitas Indonsia. Terdapat beberapa fakultas yang terdapat di Universitas indonesia yang akan mendukung pencapaian karir di masyarakat, dunia usaha, industri serta berbagai lembaga dalam dan luar negeri. 

Fakultas dan program tersebut adalah Rumpun Ilmu Kesehatan (RIK) terdiri dari Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Farmasi, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Ilmu Keperawatan. Rumpun Sains-Teknologi (Saintek) terdiri dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komputer. Rumpun Sosial-Humaniora (Soshum) terdiri dari Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan Fakultas Ilmu Administrasi. Rumpun Multidisplin terdiri dari Sekolah Pascasarjana Kajian Ilmu Lingkungan, Sekolah Pascasarjana Kajian Stratejik dan Global. Program Vokasi atau fokus pada bidang Kejuruan terdiri dari Program Vokasi.

Telah lebih dari 400.000 alumni yang berhasil menyelesaikan studi pada universitas Indonesia sebagai universitas terbaik Jakarta yang merupakan kebanggaan bagi bangsa Indonesia. Dengan program dan keunggulan terbaiknya, Universitas Indonesia mengajak anda semua para calon mahasiswa baik program sarjana dan pascasarjana pada jenjang S1, S2 dan S3 untuk bergabung menjadi mahasiswa di universitas Indonesia untuk menggapai kesuksesan bersama.

No comments:

Post a Comment