Saturday, October 29, 2016

Menu Makanan Sehari-hari Mudah dan Praktis Ala Anak Kos


Beberapa tipe mahasiswa ada yang suka memasak. Namun kesibukan kuliah dan juga membuat berbagai macam tugas membatasi kegiatan memasak di kos. Sehingga lebih banyak mahasiswa yang suka membeli dibandingkan dengan memasak. Memasak menjadi tidak praktis sehingga lebih banyak yang tidak melakukannya. Untuk masakan sederhana seperti cah kangsung, olahan tahu dan tempe, omelet mungkin bisa dimasak dengan cepat. Namun untuk menu makanan sehari-hari yang ribet akan memakan banyak waktu untuk memasaknya. Anak kos akan lebih memilih masak menu yang sederhana dan cepat dibuat dibandingkan dengan menu masakan yang ribet karena keterbatasan waktu yang dimiliki. Belum lagi bahan-bahan yang tidak memadai di toko sayur. 

Namun sekarang anak kos tidak perlu khawatir lagi jika ingin memasak masakan yang aneh-aneh. Menu masakan seperti soto, kare, rendang, opor dan lainnya bisa dimasak secara mudah dan praktis. Bagaimana caranya? Yakni dengan menggunakan bumbu instan produksi dari NICI (Nestle Indofood Citarasa Indonesia). PT Indofood banyak memproduksi bumbu instan untuk memasak beberapa jenis olahan makanan seperti opor ayam, soto ayam, rendang, kare, rawon, gulai dan masakan lainnya. Sebagai anak kos tentunya sangat mempermudah proses memasak. Memasak bisa cepat selesai jika dikerjakan dengan memanfaatkan bumbu dapur instan. 

Menu makanan sehari hari pun bisa berubah menjadi banyak macamnya. Memasak tidak akan mengganggu kegiatan kuliah. Selain mudah, memasak menggunakan bumbu dapur instan dari Indofood juga praktis. Tidak perlu lagi repot meracik bahan sehingga tidak mengotori dapur. Tentunya bahan masakan dari Indofood ini aman dikonsumsi karena dibuat dari bahan-bahan pilihan, menjadikan masakan lebih sedap dan nikmat. 

Bagi anda yang kurang bisa memasak, tersedia juga panduan memasak atau resep masakan di belakang kemasan yang bisa diikuti. Anda bisa memasak dengan resep yang ada di belakang kemasannya, sesuai dengan bumbu yang anda beli. Menu makanan sehari-hari ini cocok dimasak untuk anak kos atau ibu yang merupakan wanita karier karena tidak membutuhkan banyak waktu untuk memasaknya.