Monday, October 24, 2016

2 Kreasi Puding Roti Kukus Sederhana


Puding merupakan salah satu jenis makanan yang banyak digemari oleh berbagai kalangan seperti salah satunya anak-anak. Jika anak anda memiliki nafsu makan yang kurang. Maka anda bisa membuat jenis masakan yang satu ini sebagai tips sederhana meningkatkan nafsu makan si kecil. Ada banyak resep puding roti yang saat ini bisa anda buat sendiri di rumah melalui cara yang mudah dan cepat. Bagi anda yang saat ini tengah tertarik untuk membuatnya berikut ini akan saya coba paparkan 2 jenis kreasi makanan puding yang terbuat dari roti melalui proses pembuatan secara dikukus. 

1. Puding Kukus Susu Susu merupakan salah satu jenis bahan yang bisa anda jadikan sebagai pilihan guna meningkatkan kualitas kelezatan rasa agar semakin digemari oleh anak-anak. Selain itu, cara pembuatan jenis puding roti kukus ini pun relatif mudah dan bisa anda lakukan sendiri di rumah. Beberapa bahan yang dibutuhkan pun relatif sederhana yakni roti tawar, keju chedar, susu murni 400 ml, telur dan gula pasir. Cara pengukusan bisa anda lakukan melalui berbagai macam metode baik menggunakan rice cooker atau menggunakan peralatan lainnya yang ada di rumah anda. Rasanya di jamin bisa membuat anak anda ketagihan. 

2. Puding Pisang Lezat Pisang adalah jenis buah yang mudah untuk dapat kita dapatkan dimana pun. Jenis bahan yang satu ini jika digabungkan dengan sebuah roti dan dijadikan sebuah puding lezat. Untuk bahan sama seperti yang di atas akan tetapi ditambahkan pisang yang nantinya dijadikan sebagai campuran pada masakan tersebut. Jenis masakan yang satu ini pun bisa anda buat sendiri dengan cara yang mudah. 

Selain kedua masakan di atas, masih banyak berbagai jenis masakan lainnya yang bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan dalam mengkombinasikan roti sebagai jenis puding untuk makanan sehari-hari. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat khususnya bagi anda yang saat ini tengah membutuhkan berbagai referensi dan informasi yang bermanfaat seputar pembuatan resep makanan ini.