Tuesday, July 4, 2017

Pilihan Paket AXIS Provider Internet Murah

Pilihan Paket AXIS Provider Internet Murah
Provider Internet Murah - Kebutuhan akan akses data internet saat ini telah menjadi kebutuhan primer, terutama unruk mereka yang kesehariannya tidak bisa terlepas dari smartphone. Sadar dengan pentingnya akses data ini, saat ini banyak penyedia jasa seluler yang menawarkan berbagai macam paket data internet.

Banyaknya pilihan paket internet tersebut terkadang bisa membingungkan para konsumen dalam memilih provider yang tepat berdasarkan kebutuhan mereka. Saat ini, penggunaan internet dengan koneksi 4G memang sudah tidak bisa diragukan lagi kecepatannya. Namun kekurangannya, jaringan 4G sebenarnya sangat boros dalam menyedot kuota. Tapi anda tidak perlu merasa hawatir karena AXIS menawarkan banyak pilihan paket murah untuk anda.

Pilihan Paket AXIS Provider Internet Murah
Ada beberapa pilihan paket yang disediakan oleh AXIS Provider Internet Murah. Berikut beberapa pilihannya:

Paket Internet Axis Seharian
Paket ini bisa Anda gunakan dengan cara memakai internet 5 MB dengan biaya Rp.500. Apabila sampai 1.500 atau 15 MB maka penggunaan internet selanjutnya akan gratis seharian tapi kecepatannya berbah dari 1 Mbps menjadi 64Kbps. Apabila Anda tidak membeli paket internet apapun maka tarif internetnya dikenakan Rp. 2 per KB.

Tapi apabila Anda ingin menggunakan paket internet axis yang lebih baik, maka anda bisa menggunakan paket internet axis harian 1.000 kuota 15 MB. Cara untuk mendaftar paket internet harian ini adalah dengan menghubungi *123#, kemudain pilih paket internet harian lalu ikuti petunjuk selanjutnya.

Paket Internet Gaul
Anda juga bisa memilih paket internet mingguan maupun bulanan pada paket gaul. Paket mingguannya hanya 9.900 dengan kuota 200 MB. Sedangkan paket bulanan dengan harga 34.900 untuk kuota 1,5 GB.

Paket Internet AxisPro
Apabila Anda ingin paket internet yang jauh lebih cepat lagi, maka Anda dapat menggunakan paket internet ProAxis Unlimited paket mingguan dan bulanan, Paket Internet AxisPro ini merupakan paket internet unlimited. Kecepatan internet akan diturunkan apabila telah melebihi kuota batas pemakaian wajar. Apabila melebihi kuota kewajaran maka kecepatan internetnya akan menjadi 128kbps.

Demikianlah beberapa pilihan paket yang disediakan oleh AXIS Provider Internet Murah. Anda bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan anda.

No comments:

Post a Comment